PORT MIUI V7 KITKAT SAMSUNG GALAXY CORE 2 SM-G355H/SM-G355M/SM-G355HN


         
        Selamat berjumpa lagi dengan Saya Muhammad Ihsan a.k.a Ih24n @SandroidTeam. Di bulain Januari ini saya mau berbagi lagi satu ROM lagi namun hasil dari Porting ROM dari Samsung Galaxy V SM-G313HZ. Yaitu MIUI v7 Kitkat. 

        Sebelum berlanjut ke bawah perlu di ketahui bahwa MIUI v7 ini dalam status "TESTING", mengapa testing karena memang banyak bug yang masih tertinggal. Custom ROM MIUI v7 Core 2 ini tidak di peruntukan untuk penggunaan sehari-hari, Custom ROM MIUI v7 Core 2 ini Saya share hanya untuk "DEVELOPMENT TESTING" dan juga Bagi kalian yang memiliki kemampuan lebih agar bisa membantu ngefix MIUI v7 ini agar dapat di gunakan sehari-hari. Lalu apakah ROM ini bakalan FIX?? Itu semua tergantung diri kalian masing-masing para "USER".

BUG :
  1. RIL
  2. Sound
  3. Theme
  4. MTP
  5. Camera
  6. External Memory
  7. DAN BANYAK LAGI
WORKING :
  1. Booting
  2. WIFI
  3. Bluetooth
  4. DAN LAIN-LAIN.

Dari bug diatas silahkan "KALIAN" fix sendiri atau bersama-sama di fix bersama anggota grup. "JANGAN CUMAN BISA NGELUH DOANG". LINK DOWNLOAD DI BAWAH.

CREDIT
  1. Chand Abdurrafy buat MIUI v7 Galaxy V
  2. Fadhil Muhammad buat FIx-fixnya
  3. Uhes Xenia
  4. Doesntexsist@xda Remilia Scarlet@xda untuk base CM11Galaxy V
  5. Dp Crew buat akun Indihomenya jadi bisa upload download
  6. Muhammad Ihsan @Saya-Sendiri untuk porting ke Core 2.
DOWNLOAD SECTION



Cara installnya WIPE SYSTEM, DATA, DALVICK, CACHE lalu install ROMNYA.

Ok mungkin hanya itu yang saya share untuk kali ini silahkan di fix bersama-sama, karena saya mulai saat ini perlahan-lahan meninggalkan dunia per portingan dan percompilean karena semester depan saya sudah sibuk dengan berbagai agenda Universitas. So Good Luck untuk ngefixnya.
SHARE

MUHAMMAD IHSAN

Hi. Saya seorang mahasiswa di sebuah Universitas Negeri di kota Surakarta. Saya mengambil bidang keahlian Teknik Jaringan Komputer. Saya adalah pencetus "Sandroid", ROM Builder, Kanas Device Maintainer, Modders Android, dan masih banyak lagi.My username is Ih24n Find Me in XDA.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 comments:

  1. faggot change the fuckin adds y cant download anything

    BalasHapus
    Balasan
    1. If you from India use VPN, and turn off the ads block your browser,,,, like or not but its my way, you want to use you must use my way, that is a little appreciate for me, I wasting many time and everythings for all work on core 2.

      Hapus
  2. Long time wait for this ROM(stbl)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alpha here http://sh.st/r/55948935b98d31dbf657ef7358a38094/12/1/https://sandroid-team.blogspot.com/2017/01/custom-rom-miui-v7-kitkat-alpha-samsung.html

      Hapus